facebooktwitteryoutube
in - 02 Jul, 2013
by admin - 98 comments

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs ,- Ace Maxs merupakan minuman premium yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis. Ace Maxs yang terbuat dari bahan alamiΒ  seperti ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang telah diolah secara modern oleh tangan para ahli dan tanpa menimbulkan efek samping .

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar

Setelah anda mengetahui berbagai macam khasiat dari Ace Maxs , dan ingin mencoba khasiat nya . Kali ini saya akan memberi tahu kan tentang bagaimana cara mengkonsumsi Ace Maxs :

  1. Kocok terlebih dahulu sebelum di minum.
  2. Untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah cukup dengan 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda melemah atau tidak vit yaitu 2×30 ml per hari.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3x 30 ml per hari.
  5. Untuk meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas pria , konsumsi Ace Maxs bisa di tingkatkan lagi dosisnya (5×30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun ke atas , cukup 30 ml /hari
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup di minum 1 kali sehari.

Dengan Dosis aturan Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang tepat semoga dapat mempercepat kesembuhan anda semua.

DIINGATKAN !!

Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, di sarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi Obat Dokter. Ace Maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.

Semoga Anda Cepat sembuh dengan mengkonsumsi Ace Maxs , untuk informasi pemesanan Ace Maxs bisa klik Cara Memesan Ace Maxs. Atau bisa juga melalui SMS dengan format :

KSAM : Jlmh Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlpn

Kirim ke

085.318.732.223

Catatan :

Format KSAM wajib di cantumkan karena merupakan kode barang , dengan menggunakan kode tersebut barang akan langsung di kirim ke tempat tujuan.

Leave a Reply

  • meliyanti //09 Oct 2013

    kenapa ya,setelah minum obat ace max’s,kondisi ibu saya jadi melemah dan buang2 air,apakah cara penggunaan ny salah atau kah di sebabkan hal lain?

    • admin //09 Oct 2013

      mohon maaf mbak sebelum nya untuk keluhan apa ? jika terdapat reaksi demikian dosis bisa di turunkan dan perbanyak minum air putih untuk mempercepat detoksifikasi πŸ™‚

  • suhud //17 Oct 2013

    istri saya menderita kanker kelenjar getah bening ..buth berapa lama mengkonsumsi obat ini pak?trimakasih

    • admin //17 Oct 2013

      bisa sampai 3-4 bulan pak disertakan dengan mengkonsumsi secara rutin πŸ™‚
      di tunggu pemesanan nya yah pak melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH pak

  • Lili yanie imout //17 Oct 2013

    Ada ngak agent untuk cabang malang_dampit jatim?terimah kasih

    • admin //17 Oct 2013

      belum mbak belum ada , untuk pemesanan bisa langsung pada agen kami silahkan kunjungi Cara Memesan Ace Maxs πŸ™‚

  • Bima Adi Praditya //24 Oct 2013

    Aku sakit paru* kira-kira habis berapa botol ya klo mengonsumsi ace maxs ?

    • admin //25 Oct 2013

      untuk penyakit paru-paru minimal mengkonsumsi Ace Maxs 1-2 bulan pak, sekitar 4-8 botol itu juga harus di konsumsi secara rutin sesuai dosis yang di anjurkan untuk memperoleh sembuh yang maksimal πŸ™‚
      di tunggu pemesanan Ace Maxs nya yah pak , melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • Piping Novikasari //02 Nov 2013

    Selamat Sore. Saya punya Ibu yang sakit Kanker Serviks Stadium 2B kalo mengkonsumsi ace maxs kira2 berapa lama? kalo pesan untuk daerah cibitung ada no telponnya lah. Terimakasih.

    • admin //04 Nov 2013

      Untuk lama pengobatan setiap orang berbeda-beda mbak, untuk pengobatan Kanker mengkonsumsi Ace Maxs minimal 1 bulan dan harus mengkonsumsi secara rutin untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal mba.
      Untuk order daerah cibitung bisa langsung pada agen kami melalui SMS dengan mengirimkan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Semoga Ace Maxs dapat membantu proses kesembuhan ibu anda, di tunggu pemesanan nya yah mba πŸ™‚

  • junais //05 Nov 2013

    Mba klo benjolan di payudara berapa lama ya proses penyembuhannya?apa aman jika ace max di minum klo kita lagi konsumsi obat dari dokter, mohon bantuannya ya πŸ™‚

    • admin //07 Nov 2013

      Proses penyembuhan tergantung dengan tingkat kronis atau tidaknya suatu penyakit.Tpi untuk benjolan di payudara,rata2 dalam 2 botol sudah ada perubahan.
      Bila ada obat dokter,bisa dikasih jarak sekitar 2 jam.
      Ditunggu pemesanan nya yah mbak dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Di tunggu pemesanan nya yah mba πŸ™‚

  • wagirah //12 Nov 2013

    Anak sy kena fertigo,dan setelah minum ace max,s muntah2 dn buang2 air,bgmn cr menghentikannya.mosh

  • muhyusuf //30 Nov 2013

    klo penyakit infeksi saluran kemih, bgmna cara pnggunaanya..?

    • admin //03 Dec 2013

      untuk informasi lebih lanjut , anda bisa berkonsultasi langsung dengan admin kami melalui SMS ataupun telpon di 085.318.732.223 πŸ™‚ di tunggu pemesanan yah pak dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • nita //10 Dec 2013

    bagaimana dosis buat kanker serviks.saya mengkonsumsi shake herbalife,apa bisa dibarengi dengan ace maxs dan brp jam jedah waktu nya

    • admin //12 Dec 2013

      gpp mbak, asal di kasi waktu jeda sekitar 2 jam πŸ™‚
      semoga lekas sembuh ya mbak πŸ™‚

    • Didiet //31 Dec 2014

      buat mba nita mnta infonya gmn perkembangan stlh konsumsi shake sma ace maks.ibu sya juga kena servick. ad perkembangan yg signifikan ngga no tlpn sya 087877655070

  • Robin //31 Dec 2013

    Saya tinggal di Bogor, apakah ada retail terdekat yang bisa saya datangi ?

    • admin //04 Jan 2014

      Untuk daerah Bogor ya mas , kami belum memiliki agen jadi untuk pemesanan bisa langsung melalui SMS pada agen kami BARANG SAMPAI LANGSUNG TRANSFER untuk pemesanan 1-2 botol dan produk kami dijamin keaslian nya mas.
      Format SMS nya cukup dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • noerita //18 Jan 2014

    klo untuk benjolan di payudara.. berapa bnyak aturan pakainya dalam sehari…?? mohon infonya..

    • admin //27 Jan 2014

      lahkan lakukan konsultasi bersama admin kami di 085.318.732.223

  • anita //22 Jan 2014

    gini barusan saya hbis operasi pengangkatan benjolan dipayudara saya….kira2 untuk mencegah tumbuhnya benjolan lagi itu aturan minumnya gimana?!?!?!

  • yuni //24 Jan 2014

    Saya tinggal di samarinda Saya punya Ibu sakit gagal ginjal kronis kira2 butuh waktu berapa lama untuk penyembuhanx,,trims

  • syahrianur //26 Apr 2014

    klaw stroke aturan minumnya ginama ya ?

  • Meli Trisnawati //12 May 2014

    Klo utk penyakit kista bisa gx? Btuh bro botol?

    • admin //14 May 2014

      bisa mbak, biasanya untuk penyakit kista 3 botol telah mengalami perubahan. Di tunggu pemesanan nya yah mbak πŸ™‚

  • anissa salsabila //13 May 2014

    Maaf ganggu πŸ™‚ ibu saya mempunyai penyakit kanker serviks,, cara minum ace maxs itu brpa hari sekali .. Dan kira_kira bisa sembuh dalam brapa bulan ???

    • admin //14 May 2014

      3-30ml per hari, untuk mengkonsumsi minimal 2-3 bulan secara rutin. Biasanya setelah mengkonsumsi 6 botol sudah terlihat perubahan nya mbak, di tunggu pemesanan nya πŸ™‚

  • erllan lan //16 May 2014

    Misi admin,mau tanya? Istri saya diponis terkena TBC,kira2 berapa lama utk pemakaian ace maxs,apakah konsumsi obat dr dokter bs dihentikan selama mngkonsumsi ace maxs tks

    • admin //17 May 2014

      Untuk berapa lama mengkonsumsi memang tergantung tubuh si pasien dan kecocokan nya. Tapi biasa nya setelah mengkonsumsi 4-6 botol baru ada perubahan, Ace Maxs bisa di iringi dengan obat dokter mas di sarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi Obat Dokter. Ace Maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan. Semoga dapat membantu dan lekas sembuh πŸ™‚ Di tunggu pemesanan nya yah mas, dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke
      085.318.732.223

      untuk pemesanan 1-2 botol TERIMA BARANG LANGSUNG TRANSFER syarat ketentuan berlaku
      silahkan konsultasi langsung melalui admin kami di 085.318.732.223

  • Nhanzzy //19 May 2014

    Swry cm mau tanya ace maks berapa harganya ongkir ke manado???

    • admin //24 May 2014

      untuk ongkir ke manado dari Tasikmalaya kurang lebih Rp. 32.000,- di tunggu pemesenanan nya yah pak

  • teguh prayitno //17 Jul 2014

    Kenapa ya habis minum ace maxs perut nenek saya sakit,nenek saya sakit tumor saya beliin ace maxs baru diminum sekali perutnya langsung sakit.apa itu efek sampingnya.

    • admin //18 Jul 2014

      mungkin itu semacam reaksi penyesuaian menandakan obatny sedang bereaksi, apabila tidak kuat dengan reaksi penyesuaiannya, untuk aturan minumny bisa dikurangi atau dihentikan dulu sampai keadaan pulih kembali, apabila sudah pulih bisa konsumsi ace maxs kembali 2x sehari 1 sloki.

  • nopri //01 Aug 2014

    Sy sakit fungsi hati dan pernah jg infeksi paru, lekosit saya skrg tinggi….kira2 berp botol habis untuk pulih total. dan jika diinfus boleh tdk mengkonsumsinya. Konon dibalas admin.

    • admin //04 Aug 2014

      Apabila sedang melakukan perawatan atau sedang di infus kurang disarankn menggunakan ace maxs, untuk pengobatan dengan ace maxs min 6 btl sudah ada perubahan

  • ayunda //18 Aug 2014

    klo misalnya utk nyeri di payudara, bisa gak minum axe maxs ny…???
    ad efek samping ny gk mbak?

    • admin //20 Aug 2014

      bisa mbak, Ace Maxs tidak ada efek samping apapun mbak. Untuk berkonsultasi silahkan saja menghubungi admin kami di 085.318.732.223 πŸ™‚

  • FITRIANY FITRIANY //28 Oct 2014

    saya mengidap penyakit kista,apkah bisa sembuh stlh m’mnum ace max’s. kira” brpa btol d’konsumsi?

    • admin //31 Oct 2014

      untuk pengobatan tergantung besarnya ukuran kista itu sendiri, apabila sudah ukuran cm min 6 btl baru ada perubahan.
      ditunggu pemesanan nya yah mbak fitri, cara nya mudah sekali cukup mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • santi //02 Nov 2014

    Ayah sy bias minus ace max katanya Emak. Tp sekarang baru kena sakit batu empedu sedang dirawat diinfus kalau mengkonsumsi ace max suka skit perutnya, kenapa yah? Ada hubungannya tdk? Atau dihentikan dulu? Trims,, kapan boles minum ace max berapa sloki baikknya

    • admin //14 Nov 2014

      mungkin karna untuk ace maxs sifatnya herbal jadi untuk pengobatan akan ada semacam reaksi penyesuaian (Bukan Efek samping) yang menandakan bahwa obat sedang bekerja, reaksi penyesuaian itu bisa berupa penyakit tambah parah, lemas, mengantuk, tapi tidak usah khawatir itu hanya bersifat sementara, tapi apabila tidak kuat dengan reaksi penyesuaiannya bisa untuk dosisnya dikurangi dari sebelum nya atau dihentikan dulu sampai kondisi badan membaik. Baca juga Aturan Mengkonsumsi Ace Maxs

  • isna //03 Nov 2014

    Kalo untuk pengobatan torch dosis minumnya brp ml/brp kali dan sesudah/sbl makan? Serta membutuhkan brp botol?

  • Andi //04 Nov 2014

    Istri saya berumur 33 tahun kami sudah menikah selama 4 tahun tapi sampai sekarang belum dikasih keturunan, stelah HSG ada penyumbatan saluran telur kiri dan kanan,berapa lama dan berapa botol harus konsumsi Ace Maxs biar bisa normal kembali.

    • admin //14 Nov 2014

      bisa mas tentunya, apabila penyumbatan saluran telur seperti kista dan ukuran nya sudah besar (sudah dalam ukuran cm) untuk konsumsinya min 6 btl sudah ada perubahan, untuk pengobatan aturan minumnya 3x sehari 2 sloki. Untuk lebih jelas nya lagi bisa menghubungi admin kami di 085.318.732.223. Ditunggu pemesanan nya dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • riri //07 Nov 2014

    halo admin.. mau tanya apakah salah satu efek minum ace max adalah keputihan berlebih? setelah mengkonsumsi ace max sy sering mengalami keputihan berlebih.. sy minum ace max sudah 6 botol lebih untuk mengobati kista vagina. terimakasih

    • admin //14 Nov 2014

      karna untuk ace maxs sifatnya herbal jadi untuk pengobatan akan ada semacam reaksi penyesuaian (Bukan Efek samping) yang menandakan bahwa obat sedang bekerja, reaksi penyesuaian itu bisa berupa penyakit tambah parah, lemas, mengantuk, tapi tidak usah khawatir itu hanya bersifat sementara, tapi apabila tidak kuat dengan reaksi penyesuaiannya bisa untuk dosisnya dikurangi atau dihentikan dulu sampai kondisi badan membaik.

  • Anie //08 Nov 2014

    Misi, untuk daerah Batam sdah ada agen’a lum mb? Mks

    • admin //14 Nov 2014

      belum ada mbak, pemesanan bisa langsung saja pada agen kami. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami di 085.318.732.223 untuk pemesanan bisa melalui SMS jangan lupa sertakan format KSAM. Terima kasih

  • Elly kurniawati //15 Nov 2014

    Asalamualaikum..
    Buwat pnyakit kanker rahim gejala awal minum ace maxz.nya pemakaiannya gimana.?

  • nuril rahman //02 Dec 2014

    Apakah setelah minum obat herbal ace maxs boleh kembali bekerja atau istirahat saja dirumah?

    • admin //06 Dec 2014

      bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Ditunggu pemesanan nya yah pak dengan cara mengirimkan SMS dengan format :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan bisa hubungi admin kami di 085.318.732.223

  • lilis angraeni //23 Dec 2014

    Saya berumur 16 tahun ada benjolan di perut saya apakah saya boleh mengkomsumsi ace max….?? Dan bgai mana aturan mengkomsumsi nya
    Mohon di jelaskan

    • admin //26 Dec 2014

      Bisa, kebetulan untuk ace maxs bisa dikonsumsi untuk usia 5th keatas, Aturan Minumnya 3 x sehari 2 sloki setelah makan.
      ditunggu pemesanannya πŸ™‚

  • ny.yuan //01 Jan 2015

    anak saya kena limfadenitis tb/ flek kelenjar getah bening. usia 11 thn berat badan 32kg, dan sedang dalam pengobatan dokter. aturan pakainya bagaimana untuk ace max dan kira2 berapa lama pengobatanya

    • admin //01 Jan 2015

      Untuk aturan minumnya bisa 3 x sehari 1 sloki/15ml setelah makan, apabila sedang konsumsi obat dokter bisa diberi jarak 2 jam. untuk kasus tb kelenjar untuk pengobatannya lumayan agak lama min dalam 6 bulan sudah ada perubahan. Ditunggu pemesanan nya mbak sesuai dengan cara-cara yang ditentukan diatas dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • mario //05 Jan 2015

    saya berumur 16 tahun, saya cepat merasa kecapean setelah olahraga dan banyak sekali berkeringat dan dada terkadang terasah sakit, gejalanya seperti penyakit jantung. apakah saya boleh mengkonsusmsi acemax dan bagaiamana aturan minumnya? setelah ada perubahan apakah dosisnya diturunkan?
    mohon dibalas. terimah kasih

    • admin //06 Jan 2015

      sebelum nya lebih baik anda melakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke dokter tentang berbagai macam keluhan yang dialami supaya dapat melakukan pengobatan secara pasti. Aturan mengkonsumsiuntuk usia 16 tahun sudah bisa konsumsi ace maxs, untuk aturan minumnya 3 x sehari 1 sloki atau 15 ml, apabila sudah dirasakan membaik atau sudah diperiksakan kembali secara medis sudah ada perubahan untuk dosis ny bisa dikurangi 2 x sehari 1 sloki. Ditunggu pemesanan nya yahhh dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • anggi kinanti //07 Jan 2015

    mba..klo untuk pasca oprasi kanker payudara gmn ya ??

    • admin //28 Jan 2015

      untuk aturan mengkonsumsi bisa dilakukan 3 x sehari 2 sloki/30 ml. Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa melakukan konsultasi langsung dengan admin kami di 085.318.732.223
      Semoga lekas sembuh

  • yan //12 Jan 2015

    saya ada penyakit kutil kelamin. saya sudah mencoba minum axe max`s baru 1 botol
    , belum ada nampak perubahan, saya bertanya berapa botol kah bisa sembuh penyakit saya ini?

    • admin //23 Jan 2015

      untuk pengobatan tergantung kondisi tubuh atau lamanya penyakit, apabila sudah lama atau sudah besar untuk kutilnya min 5-6 btl sudah ada perubahan.
      Ditunggu pemesanan nya yah , dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jmlh Produk : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke
      085.318.732.223

  • siti rahmadina //15 Feb 2015

    Saya punya suami yang ada benjolan di leher apakah itu kelenjar getah bening.kira2 berapa lama dan perlu berapa botol untuk kembali normal ? Akan kan benjolan itu kembali lagi

    • admin //19 Feb 2015

      apabila benjolannya lunak bisa saja itu terindikasi kelenjar getah bening, untuk pengobatan kelenjar getah bening dari pengalaman konsumen kami lumayan lama min 6 bulan biasanya sudah ada perubahan, apabila pengobatannya belum tuntas kemungkinan benjolannya akan tumbuh kembali. tapi untuk lebih memastikan bisa diperiksakan dulu secara medis.
      Ditunggu pemesanan nya yah bu dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

    • admin //05 Mar 2015

      untuk berapa botol nya kami tidak bisa memastikan bu, karena hal itu sesuai dengan daya tahan tubuh pasien. Untuk pengobatan kelenjar getah bening bisanya konsumen kami yang sudah2 min 3 bulan sudah ada perubahan.
      ditunggu pemesanan nya yah bu dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • joe //06 Mar 2015

    Misi,,saya mau tanya,kaka saya kekurangan darah merah,setelah di bawa ke dokter harus di tropong..bisa ga pake ace max,,aturan konsumsinya gimana..

    • admin //07 Mar 2015

      maap mas apabila untuk anemia tidak disarankan dengan ace maxs, ada obat herbal lain namanya cyano spirulina.
      untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami saja di 085.318.732.223

  • vitri //22 Mar 2015

    Perut saya terasa mrengkel uratny terasa bila di pegang semua.dari atas pusar ampe bawah.samping kanan kiri juga.apakah bisa minum ace maxs?

  • vitri //22 Mar 2015

    MNrt pemeriksaan endoscopy terkena hemerroid exsterna.tp,dah kecil dan kata dokter dah jadi kulit.

    • admin //26 Mar 2015

      bisa mbak, insyaalloh sembuh. Aturan mengkonsumsinya Untuk dewasa 3x sehari 2 sloki/30 ml setelah makan.
      ditunggu pemesanan nya yah, dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223
      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • muayanah //07 Apr 2015

    Harga perbotolnya brp za

    • admin //13 Apr 2015

      Untuk harga perbotolnya yaitu Rp. 220.000 + ongkir, lebih jelasnya lagi anda bisa kunjungi page Cara Memesan Ace Maxs disana telah ada informasi cara pemesanan, daftar harga dan nomor rekening untuk pembayarannya πŸ™‚
      Terima kasih telah berkunjung ke website kami

  • della //11 Apr 2015

    Anak sya umur 7th. Kata dokter ada penyempitan pembuluh darah. Klo kecapekan dadanya terasa perih. Dijantungnya terdengar bunyi seperti jantung bocor. Apa bisa mngkonsumsi ace maxs?? Butuh berapa sampai ada perubahan dan penyembuhan???

    • admin //13 Apr 2015

      bisa mbak, untuk pengobatan tergantung kondisi tubuh atau lamanya suatu penyakit, apabila sudah kronis/lama min 4-5 btl sudah ada perubahan. untuk aturan minumnya untuk anak2 bisa 2 x sehari 1 sloki/30ml. Ditunggu pemesanannya yah mbak dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • tono //15 Apr 2015

    Bapak saya bulan lalu diagnosis kanker dekat usus halus stadium 3, ada 4 benjolan.. 3hari lalu saya kasi minum ace max 3*30ml sehari… Tapi kondisi badan semakin lemah ngk bisa makan.. katanya badan terasa panas.. keringatan terus..
    Apakah ini gak cocok minum ace max? Katanya minum air harus banyak.. tapi sekarang badannya minum air pun malas.. hanya mo minum sedikit2 saja..

    Solusinya minum ace max terus atau dihentikan? kalau minum lg kira2 berapa botol baru ada kesembuhan?

    Terimakasih.

    • admin //16 Apr 2015

      karna ace maxs sifatnya herbal dipertama awal konsumsi memang akan merasakan kondisi tubuh dan penyakit tambah parah, itu tidak apa2, itu hanya semacam reaksi penyesuainya saja menandakan obat sedang bereaksi, bisa dilanjutkan saja tapi untuk konsumsi nya bisa dikurangi jadi 2 x sehari 15ml/1 sloki.

  • tono //17 Apr 2015

    Ok terimakasih…

    Seperti sekarang kondisi makin parah ngk bisa makan… Sedangkan ace max diminum setelah makan.. solusinya bagaimana admin?

    Terimakasih.

  • indra //20 Apr 2015

    Maaf mau tanya.
    Ibu sy didiagnosa aneurisma otak, sy kasih minum ace max br satu kali 1 sloki, tp yg dirasakan malah lemas, sperti ada yg menjlar dikepala, tangan dan kaki ksemutan. Apa itu reaksinya ya? brpa botol anjuran nya untuk kesembuhan ibu sy? Trimakasih.

    • admin //30 Apr 2015

      iya mungkin itu semacam reaksi penyesuaian menandakan obat sedang bereaksi, untuk lamanya pengobatan kami belum bisa memastikan, semua tergantung kondisi tubuh atau lamanya penyakit.

  • Yunita //23 May 2015

    Pak mau tny hasil papsmear sy hasilnya ASCUS dgn radang non spesifik bisakah disembuhkan dgn ace maxs,diperlukan brp botol kira2,makasih

    • admin //30 May 2015

      bisa asal dikonsumsi secara rutin, min 5-6 btl sudah ada perubahan πŸ™‚
      ditunggu pemesanan nya yah mbak dengan cara mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • umi //30 May 2015

    Saya sdh mnikah dan baru mengalami keguguran. Tapi tidak mau untuk kuret. Apakah dengan mnum acemax’s bisa mmbersihkan rahim atau sisa keguguran? Dn kira2 pngobatannya brapa lama. Trims

  • indrawaty //08 Jul 2015

    Sy sdh minum.4 btol.ace max tp bnjolan2 yg d dlam pyudara sy msh keras. Dan skit

    • admin //10 Jul 2015

      untuk pengobtan tidak bisa kami prediksikan semua tergantung kecockannya juga, kadang ada yang memakan waktu lebih lama ada juga yang cepat. biasanya untuk keluhan yang sudah lama min 5-6 btl sudah ada perubahan

  • Mei //14 Jul 2015

    min, kalo obat herbal ace maxs ini apa bisa dibuat untuk mengidap penyakit asam lambung. makasih

    • admin //16 Jul 2015

      ace maxs tidak disarankan dikonsumsi bagi penderita asam lambung.
      terima kasih telah berkunjung

  • syaharani //23 Jul 2015

    Saya sakit kanker payudara stadium 3 berapa botol ace max yg harus di minum

    • admin //27 Jul 2015

      min 5-6 btl sudah ada perubahan bu, tergantung bagaimana kondisi badan masing-masing. Ditunggu pemesanan nya yah mbak, dengan cara mengirimkan format SMS sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • antika //12 Oct 2015

    Saya kl mens fertigo tp saya lagi menyusui pengaruh gak y n cara minumnya gmna

    • admin //13 Oct 2015

      Ace Maxs bisa dikonsumsi untuk ibu menyusui namun jika balita nya yang disusuinya sudah mencapai umur 1 tahun ke atas, bagi ibu menyusui bayi di bawah 1 tahun tidak disarankan. Aturan mengkonsumsi nya yakni 3x sehari 1 sloki. Ditunggu pemesanan nya πŸ™‚

  • Benjamin Harris //08 Dec 2015

    Adim saya mau tanya saya menderita hidrosalping sama nyeri d pinggul bisa sembuh dengan ace maxs

  • Benjamin Harris //08 Dec 2015

    Adim saya mau tanya saya menderita hidrosalping sama nyeri d pinggul bisa sembuh dengan ace

    maxs

    • admin //09 Dec 2015

      insyaalloh bisa pak harris, untuk lebih lengkapnya lagi bapak bisa langsung konsultasikan dengan admin kami di 085.318.732.223. Untuk pemesanan jangan lupa sertakan format pemesanan KSAM agar pemesanan cepat diproses.
      Terima kasih telah berkunjung

  • anis //26 Mar 2016

    Sya punya kista d kanan hmpir 11cm di kanan 7cm..
    Bisa gk konsumsi ace maxs..
    Klo bisa hrus hbs brp botol kira2?
    Berapa lama proses penyembuhan ?
    Dan pesannya gimana?
    Trimakasih

    • admin //02 Apr 2016

      hallo mbak anis selamat datang, Ace Maxs selain sebagai obat kanker dapat juga menjadi alternatif pengobatan pada kista. Biasanya untuk kista 3 botol juga sudah ada perubahan, aturan mengkonsumsi nya yaitu 3 x sehari 1 sloki/30ml, untuk memesan nya sangat mudah kok mbak yaitu dengan cara mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini :

      KSAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      ditunggu pemesanan nya yah πŸ˜‰

  • bestari //13 May 2016

    Saya mengidap penyakit saraf kejepit,leher sama kepala saya hampir setiap hari sakit,,, badan saya juga pada sa
    kit sakit semua, saya sudah mengkonsumsi ace maxs 3 botol tapi belum ada perubahan, harus berapa botol saya mengkonsumsi ace mana biar sembuh dan berapa takarannya

    • admin //18 May 2016

      apabila untuk keluhanya sudah lama min 5-6 btl sudah ada perubahan. aturan minumnya 3 x sehari 1 sloki/30ml. Ditunggu pemesanan nya mbak dengan cara mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini :
      KSAM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

Garansi Uang Kembali 2x Lipat Bila Barang Tidak Sampai, Dapatkan Diskon untuk Setiap Pemesanan Minimal 2 botol Klik Disini !!!