facebooktwitteryoutube
in - 29 Jun, 2013
by admin - 166 comments

Pengobatan Kanker Serviks,- Anda sedang mencari pengobatan kanker serviks yang paling aman ? Tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang paling tepat dalam mengobati Kanker Serviks dengan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun yakni dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Kanker Serviks, Penyebab, Gejala dan Pencegahan

Pengobatan Kanker Serviks

Kanker serviks/kanker mulut rahim merupakan kanker yang sangat ditakuti oleh semua wanita, termasuk yang sempat dialami artis dangdut papan atas Indonesia Julia Perez yang telah sembuh dari penyakit kanker serviks nya. Jadi apa yang dimaksud dengan Kanker Serviks itu ? Kanker Serviks merupakan sejenis kanker yang terbentuk di jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina). Hampir 99,7% kasus kanker serviks disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV) onkogenik yang menyerang leher rahim. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa Kanker Serviks merupakan penyakit yang dapat menempati peringkat atas penyebab kematian perempuan yang ada di dunia, dan berdasarkan hasil penelitian bahwa Indonesia merupakan negara tertinggi jumlah penderita kanker nya dengan setiap tahun terdapat lebih dari 15.000 kasus kanker serviks yang menyerang Wanita Indonesia.

pengobatan kanker serviks 3Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa penyebab dari kanker serviks yakni Infeksi Virus HPV dan bagaimana virus itu dapat masuk ke dalam tubuh kita ? Virus HPV bisa masuk ke dalam tubuh kita melalui hubungan seksual, hubungan seksual sebelum usia 20 tahun dapat memicu kanker servika karena pada usia di bawah 20 tahun organ reproduksi wanita sedang aktif berkembang dan seharusnya tidak terjadi kontak/rangsangan apapun dari luar karena dapat memicu perubahan sel menjadi tidak normal, Nikotin juga dapat memicu kanker serviks karena bila sel-sel mulut rahim telah teracuni nikotin dalam darah dapat memicu abnormalitas sel pada mulut rahim, dan yang paling penting adalah menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan dan tidak boleh sering juga menggunakan pembersih vagina karena dapat menyebabkan iritasi pada vagina.

Umumnya Kanker Serviks diderita dari umur belasan tahun dan baru dirasakan setelah umur 20-50 tahun. Pendeteksian kanker serviks memang lah sangat sulit terlebih karena gejala yang sukar dikenali dan baru akan terlihat bila telah mencapai stadium lanjut. Namun untuk mencegah hal-hal seperti itu anda harus mengetahui Gejala dari Kanker Serviks, seperti :

  • pengobatan kanker serviks 2Pendarahan abnormal pada vagina

Pendarahan pada vagina mungkin bisa terjadi pada saat menstruasi, namun bila pendarahan terjadi setelah melakukan hubungan seksual, pendarahan tiba-tiba dan bukan pada masa menstruasi.

  • Nyeri panggul

Nyeri panggul yang sering muncul tiba-tiba tanpa disebabkan oleh kondisi lain dan aktivitas perlu diwaspadai.

  • Keputihan yang berlebihan

Keputihan yang tidak wajar merupakan salah satu gejala dari kanker serviks dan sering terjadi.

  • Gangguan pencernaan

Biasanya anda akan mengalami sembelit / susah buang air besar dan terasa seperti adanya benjolan sehingga menyebabkan sakit ketika sedang buang air besar.

  • Nafsu makan berkurang
  • Mudah Lelah
  • Sering buang air kecil dan kesulitan ketika buang air kecil
  • Nyeri ketika sedang berhubungan seksual

Mencegah kanker serviks bisa dilakukan dengan cara tidak berhubungan intim dengan banyak pasangan, melakukan vaksinasi HPV, memelihara kesehatan tubuh dan organ intim, menghindari rokok dan minuman beralkohol.Pencegahan dari mengenali Gejala Kanker Serviks sangat diperlukan untuk memberikan tingkat keselamatan dari kanker serviks. Dengan pengobatan yang tepat tingkat keselamatan untuk Kanker Serviks pada tahap dini mencapai 92%, 80-90% untuk kanker stadium 1, 50-65% untuk stadium 2, 25-35% untuk stadium 3 dan 15% untuk stadium akhir. Kanker Serviks pada stadium lanjur dapat merusak organ-organ tubuh lain nya seperti kandung kemih, ginjal, dan kanker pun dapat menyebar ke organ tubuh di dalam nya. Kanker Serviks dapat disembuhkan dengan pengangkatan rahim dan beberapa terapi tambahan seperti kemoterapi dan radiasi. Namun hal itu tidak menjamin 100% penderita sembuh secara maksimal. Kita yang berusaha dan hanya Tuhan Yang Maha Esa yang dapat menentukan.

Pengobatan Kanker Serviks

Ace Maxs

Satu-satunya Obat Kanker Serviks yang paling aman hanyalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa menyebabkan efek samping apapun. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multikhasiat dengan komposisi utama yakni dari ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang telah dipercaya dari sejak dahulu untuk kesehatan. Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang dihasilkan dari kedua bahan-bahan tersebut dan merupakan kombinasi yang paling sempurna dalam mengobati dan mencegah berbagai macam Kanker termasuk Kanker Serviks. Ace Maxs HALAL di konsumsi dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

KHASIAT DARI EKSTRAK KULIT MANGGIS UNTUK KANKER SERVIKS

ace maxs2Manggis yang sering disebut dengan julukan Ratu Buah (Queen of Fruits) memang sangat tepat sekali. Tidak hanya buah nya yang lembut dan menyegarkan, dan ternyata kulit nya pun memiliki khasiat yang luar bagi kesehatan. Ekstrak dari kulit manggis sendiri mengandung senyawa Xanthone yang memiliki khasiat sebagai antiinflamasi dan peradangan yang mampu menghambat pertumbuhan sel yang abnormal seperti sel kanker. Zat Xanthone dalam kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi melebihi dari antioksidan yang terkandung dalam vitamin C, antioksidan ini berguna dalam menghancurkan zat radikal bebas di dalam tubuh yang berbahaya bagi kesehatan dan dapat menimbulkan penyakit seperti Kanker Serviks. Hasil riset yang dilakukan oleh Moongkarndi peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menguji bahwa Xanthone bersifat sebagai antiproliferasi yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan mendukung penghancuran sel kanker.

KHASIAT DARI EKSTRAK DAUN SIRSAK UNTUK KANKER SERVIKS

Daun Sirsak

Daun Sirsak

Tidak hanya Manggis, Sirsak tak kalah hebat nya selain buah nya yang manis, akar nya yang kuat, biji nya yang kecil, bunga nya yang indah, dan kulit batang nya memiliki berbagai macam manfaat yang baik untuk kesehatan. Yang paling penting yakni khasiat luar biasa dari Daun Sirsak karena di dalam nya mampu melawan sel kanker bahkan kekuatan nya lebih dari 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan kanker lain nya seperti kemoterapi dan radiasiĀ  yang akan memberikan efek samping pada penderitanya. Kandungan yang terdapat pada Daun Sirsak seperti : acetogenins, annocatacin, annocatlain, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, calcourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Hasil penelitian yang telah dilakukan dari tahun 1970 menyatakan bahwa daun sirsak mampu mengatasi berbagai penyakit kanker sercara efektif dari 12 penyakit kanker yang berbeda dan salah satunya yakni kanker serviks. Testimonial Ace Maxs

Cara Kerja Ace Maxs dalam mengobati Kanker Serviks

  • Mampu menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker
  • Mampu menghambat proses perbanyakan sel yang abnorlam pada kanker
  • Mampu menghambat siklus pembelakan sel kanker
  • Mampu merangsang sel kanker bunuh diri
  • Mampu menghambat pembentukan pembuluh darah baru ada sel kanker yang membantu perkembangan sel kanker. Sehingga sel kanker akan kekurangan nutrisi dan mati.
cara-mengkonsumsi-ace-maxs

Cara Memesan Ace Maxs

Sudah tidak diragukan lagi bukan ? Pesan Ace Maxs sekarang juga pada agen kami dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke

085.318.732.223

Contoh :

KSAM : 6 botol : Risma : Jln. Harapan Jaya RT. 03/RW. 02 Kel. Karang Asih Kec. Karang Jaya Karangnunggal Tasikmalaya 41587 : 085.213.211.xxx

Kirim ke : 085.318.732.223

Format KSAM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan Ace Maxs tidak akan kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 botol 350ml Rp. 240.000 Rp. 240.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
2 botol 350ml Rp. 480.000 Rp. 5.000 Rp. 475.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
3 botol 350ml Rp. 720.000 Rp. 15.000 Rp. 705.000 + ongkir Sesuai tarif JNE
6 botol 350ml Rp. 1.440.000 Rp. 115.000 Rp. 1.325.000 + *Gratis Ongkir

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut serta transfer pembayaran bisa klik gambar berikut :

acemaxs-animasi

BARANG TERIMA LANGSUNG TRANSFER

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber’itikad tidak baik akan di kenakan

PASAL 5 BAB III No. 8 Tahun 1999

dengan tuntutan pidana dan dendaan karena tidak memenuhi kewajiban konsumen

Terima kasih banyak karena telah berkunjung ke website kami , semoga anda puas dengan layanan kami dan dapat bekerja sama dengan baik :)

PENGOBATAN KANKER SERVIKS

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Leave a Reply

  • sarah //11 Sep 2013

    ace maxs maksimal bisa menyembuhkan kanket stadium brp??

    • author //12 Sep 2013

      Ace Maxs bisa di jadikan sebagai obat ampuh dalam mengatasi penyakit kanker sampai stadium 3 , hanya saja perlu pengobatan dalam jangka lama dan harus betul-betul mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin :) Untuk konsultasi langsung dengan admin kami bisa melalui telpon di 0265-339207.
      Pemesanan Ace Maxs bisa melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      di tunggu pesanan nya yah mba sarah , semoga bisa menjadi perantara kesembuhan :)

      • merry //27 Oct 2014

        ini kalo untuk mencegah saja bisa ya / n minumnya jangka berapa lama ya ?
        ini asli kan ?

        • admin //28 Oct 2014

          Bisa mbak untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan kondisi tubuh yang lemah dan pencegahan cukup dengan 30 ml perhari atau baca juga Cara Mengkonsumsi Ace Maxs disini. Iya mbak, kita merupakan agen resmi Ace Maxs jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian nya :) di tunggu pemesanan nya yahh dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
          KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
          Kirim ke 085.318.732.223

      • yeni yuniarti //31 Oct 2014

        maaf mas mba, ace maxs bisa mengobati tersumbatnya saluran serviks rahim ga ? saya mengalami penyumbatan pada saluran serviks rahim. mohon jawabannya. trimakasih

        • admin //14 Nov 2014

          bisa mbak apabila penyumbatan saluran telur seperti kista dan ukuran nya sudah besar (sudah dalam ukuran cm) untuk konsumsinya min 6 btl sudah ada perubahan, untuk pengobatan aturan minumnya 3x sehari 2 sloki.
          Ditunggu pemesanan nya dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
          KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
          Kirim ke 085.318.732.223

  • friska //12 Sep 2013

    bisa tidak ace max’s menyembuhkan kanker stadium 3 secara total…??? bls y..

    • admin //13 Sep 2013

      insyaalloh bisa mba friska , cuma harus mengkonsumsi Ace Maxs nya harus secara rutin sekitar 3-30ml sehari dan biasanya harus mengkonsumsi minimal 3-4 bulan. Ace Maxs banyak mengandung zat antikanker yang sangat efektif dalam mengusir sel kanker dalam tubuh dan aman dibandingkan dengan kemoterapi yang lain nya.
      Semoga Ace Maxs bisa menjadi perantara kesembuhan nya ya mba :) di tunggu pemesanan nya disini

      • ahmadiansyah //31 Dec 2013

        Kloq buat ngobatin kanker mulut rahim tu bisa ta?
        N butuh berapa lama pengobatannya n butuh berapa
        Botol..? Blz each

        • admin //04 Jan 2014

          bisa mas , Ace Maxs sangat baik untuk mencegah sekaligus mengobati berbagai jenis kanker termasuk Kanker Serviks (Kanker Mulut Rahim) karena diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti khasiat nya lebih baik dibandingkan kemoterapi ataupun pengobatan kanker lainnya .
          Untuk lama pengobatan tergantung kondisi badan penderita nya mas, jika ingin cepat sembuh perlu mengatur pola makan dan tentunya mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin :)
          DITUNGGU PEMESANAN NYA YAH MAS

  • anas //26 Sep 2013

    apa ada pembelian langsung di daerah boyolali jawa tengah
    thanks

    • admin //26 Sep 2013

      Untuk di daerah Boyolali Jawa Tengah belum memiliki agen, jadi untuk pemesanan bisa langsung pada agen kami . Dengan melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      format KSAM wajib di cantumkan di setiap pemesanan, bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.
      BARANG TERIMA LALU TRANSFER untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs
      jika bapa berminat untuk menjadi Agen Ace Maxs Boyolali bisa dilakukan registrasi dengan berkunjung ke Cara Menjadi Agen Ace Maxs
      Di tunggu pemesanan nya yah pak anas :) SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • nur ihsan //27 Sep 2013

    Klo d wilayah semarang..
    Ada cabangny nggak…
    Tolong d jawab pnting

    • admin //28 Sep 2013

      Untuk agen Semarang , kami belum memiliki cabang/agen pak :)
      Pemesanan bisa langsung pada agen kami dengan menggunakan Sistem BARANG TERIMA LANGSUNG BAYAR, dengan melakukan pemesanan menggunakan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      atau jika bapa berminat untuk menjadi Agen Ace Maxs Semarang , bisa langsung registrasi menjadi agen Ace Maxs supaya lebih mudah mendapatkan Ace Maxs , info lebih lanjut bisa kunjungi Cara Menjadi Agen Ace Maxs

  • bella //28 Sep 2013

    cabang jember atau yg paling dekat ada ga ??

    • admin //28 Sep 2013

      belum ada mbak, untuk pemesanan langsung saja pada kami :)
      pesanan akan di kirimkan melalui JNE pada hari ini juga mba untuk pemesanan 1-2 botol. Untuk informasi harga dan ongkos kirim bisa di tanyakan langsung pada admin kami , tapi sebelum nya lakukan pemesanan melalui SMS dengan format :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Di tunggu pemesanan nya yah mba , terima kasih :)

  • ebi //28 Sep 2013

    mba q mengalami gejala seperti itu,tapi aku belum cek kedokter, untuk minuman ini apa bisa untuk pencegahan jg atau memang untuk pengobatan aja? terua ada efek sampingnya ga mba?

    • admin //28 Sep 2013

      Ace Maxs merupakan Minuman Multikhasiat yang di gunakan untuk pencegahan sekaligus pengobatan berbagai macam penyakit kronis termasuk kanker, Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia yang pastinya aman untuk konsumsi TANPA efek samping :)
      lebih baik mencegah daripada mengobati mbak :)
      semoga dengan artikel ini dapat membantu mbak dalam mendapatkan informasi yang dimaksud, di tunggu pemesanan nya yah mbak disini :)

  • lisa ayu //01 Oct 2013

    sangat bermanfaat dan menarik sekali informasinya

    • admin //02 Oct 2013

      iya mba , semoga dapat membantu :) di tunggu pemesanan nya yah mba :)

  • rika //02 Oct 2013

    Maff mba,, untuk kanker stadium 3 aturan minum nya gmn ??

    • admin //02 Oct 2013

      untuk penderita kanker stadium 3 di minum sebanyak 3 kali sehari sebanyak 2 sendok takar, tapi untuk kanker stadium lanjut sebanyak 3 kali sehari 3 sendok takar. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi admin kami di 085.318.732.223 , di tunggu pemesanan nya yah mba Rika :) SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • saripah //13 Oct 2013

    kalau untuk stadium akhir kira2 bisa smbuh gk ya ?

    • admin //14 Oct 2013

      bisa mbak, semua nya dengan atas izin Allah SWT dan tentunya dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur sesuai dosis yang di anjurkan :)
      di tunggu pemesanan nya yah mba melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp /Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH :)

  • angga prama citra //21 Oct 2013

    M’bak apa ad efek ke lambung?
    soalnya ibu saya ad sakit lambungnya,.,.,

    • admin //24 Oct 2013

      maap mbak sebelum nya untuk keluhan apa yah ? Ace Maxs memang tidak dianjurkan untuk penderita sakit Lambung :)
      tapi kami memiliki alternatif lain selain Ace Maxs yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang baik juga untuk kesehatan :)
      semoga dapat membantu proses penyembuhan ibu anda
      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • anik //29 Oct 2013

    Mau tanya nih.. kira2 berpa lma yah wkt pengirimn klo smpe blitar. .. mohon di reply yah admin :)

    • admin //01 Nov 2013

      untuk pengiriman barang ke Blitar bisa sampai 2-3 hari mba :)
      di tunggu pemesanan nya yah , melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • ayu //01 Nov 2013

    mbk kl wilayah yogyakarta ada g??

    • admin //01 Nov 2013

      ada mbak bisa hubungi agen Yogyakarta kami “David Bimo Griya Minggiran A7 Mijen Rt. 68/17 Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta 081314748925″ :)

  • ayu //01 Nov 2013

    wolayah yogyakrta ad g??

  • rosalika //01 Nov 2013

    klw dimedan ada gk cbangnya mbak..
    dibls ea

    • admin //02 Nov 2013

      belum ada mba, di Medan kami belum memiliki agen Ace Maxs.
      Pemesanan bisa langsung melalui agen kami yang berada di Tasikmalaya , Ace Maxs bisa kami kirim langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan Jasa Pengiriman barang JNE . Atau mbak berminat untuk bergabung menjadi Agen Ace Maxs medan ? bisa kunjungi Cara Menjadi Agen Ace Maxs :)
      Terima kasih

  • agus //04 Nov 2013

    untuk daerah balikpapan kaltim, di mana bisa beli ace maxs? tks.

    • admin //07 Nov 2013

      belum ada pak , kami belum memiliki Agen untuk daerah Balikpapan. Bapak bisa langsung memesan pada Agen Kami , barang akan langsung di kirim ke tempat tujuan. Caranya mudah sekali cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      Semoga Lekas Sembuh

  • andri //12 Nov 2013

    klo tuk daerah crb&sekitar nya dah ada agen nya lom ya? mksh

    • admin //13 Nov 2013

      untuk daerah cirebon kami belum memiliki agen mas , mas bisa melakukan pemesanan langsung pada agen kami melalui SMS dengan menggunakan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • nia //13 Nov 2013

    Ada no regestrasi BPOM atau tidak? Tks

    • admin //19 Nov 2013

      Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 :)

  • dewy //16 Nov 2013

    mau tanya, diminum saat haid bisa g ? trims

    • admin //19 Nov 2013

      maap baru bisa membalas komentar dari mbak , sangat di anjurkan sekali mba dan tidak akan ada efek samping apapun. Kandungan Ace Maxs juga bisa meredakan nyeri ketika sedang haid :) Di tunggu pemesanan nya yah mba :)
      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • edhin //17 Nov 2013

    Kalo di denpasar ada cabangnya ngga mas/mba?????

  • Aza lily //17 Nov 2013

    gmn dg pemesanan utk d luar negri..adakah?

    • admin //19 Nov 2013

      maap pak , kami belum bisa memasarkan produk kami ke luar negeri . Untuk pemesanan hanya di dalam negeri saja :) terima kasih

  • ratna //19 Nov 2013

    di denpasar mba?
    da ga?

    • admin //20 Nov 2013

      belum ada mbak

  • nisa //21 Nov 2013

    Kalau daerah garut sma bandung udah ada agen’ya blm mba,,

    • admin //23 Nov 2013

      belum ada mba , untuk pemesanan bisa langsung pada agen kami dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Jika mba berminat untuk menjadi bagian dari agen kami bisa kunjungi Cara Menjadi Agen Ace Maxs ikuti langkah-langkah tersebut :) terima kasih

  • euis sugihartina //01 Dec 2013

    saya mau tanya, kalau kita belum tahu bahwa ada gejala kanker apa tidak apa boleh minum ace maxs ???
    dan saya punya magh,itu gimana y mba’?? mohon jawabannya.

    • admin //03 Dec 2013

      sebenarnya Ace Maxs bisa di gunakan untuk pencegahan sekaligus pengobatan mbak , tetapi Ace Maxs tidak diperkenankan untuk penderita penyakit Maag :) semoga dapat membantu :)

  • yuliana //02 Dec 2013

    mbak ibuk saya menderita kanker rahim sudah stadium lanjut apa bisa sembuh mbak ? lalu ongkos kirim ke KEDIRI brpa mbak ?

    • admin //03 Dec 2013

      insyaalloh dengan seijin Tuhan Yang Maha Esa mbak dan tentunya dengan mengkonsumsi obat dan pemeriksaan dokter yang secara rutin. untuk ongkos kirim ke Kediri-Jawa Timur 30rb mbak , untuk informasi lebih lanjut silahkan melakukan pemesanan dan anda bisa berkonsultasi langsung dengan admin kami di 085.318.732.223 :)
      terima kasih

  • indra //24 Dec 2013

    kalo d bandung daerah mana?

    • admin //25 Dec 2013

      untuk daerah bandung kami belum memiliki agen , jadi untuk pemesanan bisa langsung pada agen kami cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Di tunggu pemesanan nya yah mas

  • azizah //26 Dec 2013

    kalo di daerah sidoarjo surabaya ada dmn kalo mau bli langsung?
    di apotek ada g?

  • azizah //26 Dec 2013

    daerah sidoarjo,surabaya dmn kalu mau bli langsung?
    di apotek ada g?

    • admin //28 Dec 2013

      untuk pemesanan bisa langsung saja pada agen kami , pemesanan bisa langsung di antarkan melalui paket JNE :)
      untuk sekarang produk kami belum di pasarkan secara luas melalui apotek untuk menjaga keaslian nya mba :)
      pemesanan nya sangat mudah sekali cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • Ranny Febriana //29 Dec 2013

    Mba kalo untuk pemesanan ke daerah tangerang ongkirnya berapa ?

    • admin //04 Jan 2014

      mba bisa di tanyakan langsung pada admin kami di 085.318.732.223

  • dyan //30 Dec 2013

    saya ada gejala spt kanker serviks cuma belum saya cek. dan saya ada penyakit maag. apa bisa minum ace maxs? atau klu tidak bisa apkh adavpilihan lain yg fungsinya sama?

    • admin //04 Jan 2014

      bisa dikonsultasikan dengan admin kami di 085.318.732.223

  • ahmadiansyah //31 Dec 2013

    Kak nie gmna aq ada di daerah probolinggo kec.kuripan
    bisa mesan aq ta

    • admin //04 Jan 2014

      bisa mas, pesan saja melalui SMS mas tinggal cukup menunggu di rumah saja nanti kami kirimkan melalui jasa JNE :)
      pemesanan nya cukup melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • hazifah //03 Jan 2014

    Mf mw tnx. Apakah produk ace maxs bisa di konsumsi tnpa mngidap kanker. Maksudx u/ mncegah. Di blz y. Mksih.

    • admin //04 Jan 2014

      iya bisa mba , Ace Maxs sangat di anjurkna untuk mencegah sekaligus mengobati. Ace Maxs juga banyak mengandung antioksidan yang tinggi untuk membuat tubuh terasa sangat segar sekaligus menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit :)
      Semoga dapat membantu :)
      di tunggu pemesanan nya yahhh dengan mengirimkan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • fyan //07 Jan 2014

    Klu disurabya da cabangnya g?
    Blz pntinh

    • admin //10 Jan 2014

      untuk cabang Surabaya belum ada mba, mbak bisa memesan langsung pada agen kami di Tasikmalaya cukup dengan melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • hazifah //08 Jan 2014

    Mksih ya mbak u/ infox. Oia mbak klw kirim ke papua bisa nggak n’ ongkoz kirimnya brapa.?? Di blz ya mbak. Mksih.

    • admin //10 Jan 2014

      sama-sama mbak , semoga dapat membantu untuk ongkos kirim ke Papua sebesar Rp. 70.000,- untuk informasi lebih lanjut bisa konsultasika dengan admin kami di 085.318.732.223 atau (0265) 339207 :)

  • melati //09 Jan 2014

    klo untuk kota sorong papua Barat udah ada blm mba?

    • admin //10 Jan 2014

      belum ada mbak , pemesanan bisa langsung pada kami nanti barang nya akan kami kirim melalui JNE ke wilayah mbak .

  • wahyu //12 Jan 2014

    saya periksa iva,utk pemeriksaan awal gejala kanker mulut rahim hasil positif.
    apa bisa sembuh dengan minum ini?? kalau diminum dengan obat dokter bgmana?? di Ubud bali dimana beli??

    • admin //13 Jan 2014

      bisa mas , Ace Maxs sangat baik juga bila di gunakan untuk pencegahan lebih baik di obati sejak dari dini daripada harus menunggu ke stadium lanjut. Ace Maxs banyak mengandung zat antioksidan yang tinggi sehingga dapat membunuh sel kanker di dalam tubuh.
      Ace Maxs juga bisa di iringi dengan obat dokter dikasi jarak sekitar 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.
      Untuk pemesanan ke daerah Bali bisa melakukan pemesanan pada agen kami langsung dengan mengirimkan format SMS sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223
      DITUNGGU PEMESANAN NYA YAH

  • uminaisah //15 Jan 2014

    Lampung ada agennya?

    • admin //16 Jan 2014

      belum ada mba, mba ingin berminat untuk menjadi agen Ace Maxs lampung ? untuk promosi nya akan kami bantu mbak . jika mba berminat untuk bergabung menjadi Agen Ace Maxs kami mbak bisa mengikuti langkah-langkah yang tercantum di Cara Menjadi Agen Ace Maxs.
      Untuk pemesanan biasa mbak , bisa langsung memesan pada agen kami melalui SMS dengan format yang telah di tentukan :)

  • zamroni //15 Jan 2014

    mbg klo ongkos kirim ke probolinggo brapa ya mbg??

    • admin //16 Jan 2014

      untuk ongkir bisa mas konsultasi kan langsung pada admin kami di 085.318.732.223

  • faisal //27 Jan 2014

    kira kira shari brapa kali mekonsumsi Ace Maxs
    dan kira kira brapa lama kanker itu akan hilang stelah menkonsumsi Ace Maxs .
    tolong jwb yah buat istri sya

    • admin //28 Jan 2014

      konsumsi nya sekitar 3 kali – 30 ml sehari, konsumsi nya harus minimal 3-4 bulan tentunya harus secara rutin mengkonsumsi nya pak agar mendapat hasil yang maksimal. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami di 085.318.732.223
      Pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      tolong jangan lupa cantumkan KSAM nya ya pak , untuk kode barang terima kasih :)

  • irene //29 Jan 2014

    Aq mempunyai gejala itu tp tkut bwt priksa…kl di manado ada gak agen nya..?? Tolong d bls ya..penting..makasi

    • admin //10 Feb 2014

      Ace Maxs sangat baik sekali untuk pencegahan mbak , jadi mbak tidak perlu khawatir karena mencegah lebih baik daripada mengobati.
      Untuk pemesanaan ke daerah Manado kami belum memiliki agen , jadi mbak bisa langsung memesan pada agen kami Ace Maxs akan langsung kami kirim ke tempat tujuan melalui jasa pengiriman baran JNE.
      Pemesanan bisa melalui SMS dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • De.Hilaal //11 Feb 2014

    Mas tolong klo bisa saya bth ace max brapa lama kirim nya

    • admin //14 Feb 2014

      maap sebelum nya untuk ke daerah mana ya ? silahkan konsultasikan langsung dengan admin kami di 085.318.732.223

  • sartika //17 Feb 2014

    buat mnyembuhkan ambien bisa ga ?
    mslah haid yg tdak teratur dan tdak lancar gmn ?

    • admin //18 Feb 2014

      bisa mbak , Ace Maxs bisa digunakan untuk menyembuhkan ambeien dan sangat di sarankan untuk memperlancar haid yang tidak teratur hanya saja Ace Maxs tidak di sarankan pada penderita maag kronis saja karena mengandung antioksidan yang tinggi. Di tunggu pemesanan nya yah mbak :)
      dengan mengirimkan SMS dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      • ima //23 Feb 2014

        mbk ortuq dh trkn kankerserviks stadium 3b pa bs smbh dgn mnm ACE MAXS?aturane gmn?

        • admin //24 Feb 2014

          bisa mbak, Ace Maxs mengandung kandungan antioksidan yang tinggi terdapat pada kulit manggis yang dapat mengobati dan mengusir sel kanker sampai ke akarnya. Sedangkan khasiat dari daun sirsak sendiri memiliki kekuatan 1000x lebih baik sebagai obat kanker dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi atau pun pengobatan kanker lain nya. Cukup mengkonsumsi Ace Maxs sebanyak 3-30 ml selama 3-4 bulan (tergantung kondsi tubuh pasien), untuk memperoleh kesembuhan total tentunya harus mengkosumsi secara teratur. Mbak bisa konsultasi kan langsung dengan admin kami di 085.318.732.223
          Ditunggu pemesanan nya yah mbak, dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
          KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
          Kirim ke : 085.318.732.223

  • Nur //05 Mar 2014

    Kalo untuk keputihan bisa ga?trus sy juga punya penyaki maag

    • admin //07 Mar 2014

      Ace Maxs sangat baik sekali untuk mengobati keputihan mbak, tapi tidak dianjurkan untuk penderita maag. Silahkan konsultasikan langsung saja dengan admin kami di 085.318.732.223 :)

  • widaryawan //06 Mar 2014

    cabang Produk Ace Maxs di pekanbaru ada nggak ? …penting

    • admin //07 Mar 2014

      untuk daerah pekanbaru belum ada pak , untuk pemesanan bapak bisa langsung saja pada agen kami yang berada di Tasikmalaya-Jawa Barat. di tunggu pemesanan nya yah pak dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • ica //10 Mar 2014

    klo sakit polip rahim dan radang panggul itu minum ace max sampai bener2 sembuh berapa botol ya ?

    • admin //15 Mar 2014

      untuk penderita polip rahim dan radang panggul dapat mengkonsumsi Ace Maxs harus selama 1-2 bulan, dan tergantung pada kondisi tubuh pasien. Di tunggu pemesanan nya yah, cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke
      085.318.732.223
      < /strong>

  • erna sabara //20 Mar 2014

    Kalau untuk kanker servik stadium awal sama kista payudara ukuran minumnya brapa kali sehari dan brapa ml.dan di anjurkan berapa botol supaya bisa sembuh total. Mksh

    • admin //21 Mar 2014

      3-30ml per hari, untuk mengkonsumsi minimal 2-3 bulan secara rutin. Pesan Obat Kanker Serviks dan Kista Payudara Ace Maxs sekarang juga dengan mengirimkan SMS dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke
      085.318.732.223

  • Budi //06 May 2014

    Maaf saya mau tanya, boleh ga minum ace maxs sedang dalam perawatan dokter atau dalam perawatan rumah sakit? Karna saya baru tau ace maxs. Bibi saya punya kanker serfiks stadium 2, berapa lama penyembuhan nya? Bisa total sembuh ga?

    • admin //10 May 2014

      bisa sekali mas, Ace Maxs bisa diiringi dengan obat dari dokter di sarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi Obat Dokter. Ace Maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan. Untuk konsumsi ace maxs tergantung kondisi penyakit dan kondisi tubuhnya juga apabila sudah kronis min 6 botol sudah ada perubahan. Semoga dapat membantu, di tunggu pemesanan nya yah mas , SEMOGA LEKAS SEMBUH :)

  • inez //09 May 2014

    Mbak, klw ke pematangsiantar berapa
    ongkirnya, perbotol juga brpa
    harganya??
    dan kira-kira satu botol itu
    klw rutin minumnya habis berapa
    hari?
    biar saya langsung tahu maw
    pesan brpa botol utk 4 bln.
    trimakasih..
    :)

    • admin //10 May 2014

      Ongkir Ke pematang siantar 42rb/1 kg, untuk 1 botol Itu biasa nya 5-6 hari, untuk konsumsi ace maxs tergantung kondisi penyakit dan kondisi tubuhnya juga apabila sudah kronis min 6 botol sudah ada perubahan

      • fatimah //16 May 2014

        saya punya gejala itu tapi saya takut periksa. dan untuk mengkonsumsi produk tersebut habis berapa banyak? serta apa kita ketergantungan untuk masa pencegahan? berapa botol untuk masa pencegahan???

        • admin //17 May 2014

          Untuk pengobatan tergantung kondisi penyakit dan kondisi tubuh juga, biasanya untuk kanker min 6 botol sudah ada perubahan, untuk ace maxs ini tidak ada efek ketergantungan, apabila sudah sembuh bisa dihentikan, atau untuk pencegaham juga bisa dikonsumsi dan aman tidak mempengaruhi organ hati maupun ginjal, untuk aturan minumnya untuk pencegahan 1x sehari 1 sloki sebelum tidur.
          Di tunggu pemesanan nya yah mbak, dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
          KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/tlpn
          Kirim ke
          085.318.732.223

          untuk pemesanan 1-2 botol TERIMA BARANG LANGSUNG TRANSFER syarat ketentuan berlaku
          silahkan konsultasi langsung melalui admin kami di 085.318.732.223

  • inez //09 May 2014

    Maaf ya mbak jadi kyk
    wartawan sya nanyanya..
    pengen tahu banget soalnya
    saya mbak..
    lagi butuh.
    Terimakasih.

    • admin //10 May 2014

      sudah saya jawab mbak, iya tidak apa-apa itu sudah menjadi tugas dan kewajiban saya membantu dan menjawab :) di tunggu pemesanan nya yah mbak , semoga lekas sembuh :)

  • nurul //17 May 2014

    clau dinganjuk jatim ada nggak?n adanya didarah mana saja?

  • wiwi //22 May 2014

    kalau bayar via transfer bank Mandiri bisa tidak?

    • admin //24 May 2014

      bisa mbak, kirim melalui Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
      No. Rekening : 131-00-0994255-0
      Atas Nama : Aryanto :)

  • hudri //26 May 2014

    assalmualaikum, saya mau nanya istri saya lg hamil 5 bln tp kata dokter dirahimnya ada penyakit kanker stadium 2 apakah aman Ax max di konsumsi wanita yg sedang hamil? terima kasih

    • admin //29 May 2014

      maap pak sebelum nya Ace Maxs tidak dianjurkan untuk wanita hamil.

  • Ratna //10 Jul 2014

    Kalo di balikpapan ada cabang nya kh ..?

    • admin //15 Jul 2014

      belum ada mbak, apa mbak berminat untuk membuka cabang Ace Maxs di balikpapan ? silahkan bisa dengan mengikuti cara-cara yang telah di cantumkan di Cara Menjadi Agen Ace Maxs. Untuk pemesanan beberapa botol bisa langsung saja mengirimkan SMS pada agen kami yang berlokasikan di Tasikmalaya, Jawa Barat dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Ditunggu pemesanan nya yah mbak, semoga lekas sembuh :)

  • roza //16 Jul 2014

    klau di riau ada ga agen ny mas. ?
    atau bsa ga sya beli obat ny d toko obat atau rmah sakit..?? balas y mas. saya mmbutuh kan obat ny..

    • admin //17 Jul 2014

      maap untuk daerah riau kami belum memiliki agen tetap pak, dan Ace Maxs ini tidak dipasarkan di apotik ataupun rumah sakit untuk menjaga keaslian nya. Bapa bisa langsung saja pesan pada agen kami dengan cara yang telah ditentukan di atas. terima kasih :)
      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • Zakir //24 Jul 2014

    Untuk wilayah papua kota jayapura…apakah sdh ada cabangnya?….

    • Zakir //24 Jul 2014

      Untuk khasiatnya….apakah sdh ada pasien yang konsumsi ace maxs sembuh dari penyakitnya?….mohon dapat dikirimkan pengalaman pasien yang berhasil sembuh tanpa operasi…tks

      • admin //25 Jul 2014

        Untuk melihat berbagai macam Testimoni (Kisah Nyata) dari beberapa orang yang telah melakukan pengobatan dengan Ace Maxs dan telah sembuh silahkan kunjungi Testimoni Ace Maxs :)

    • admin //25 Jul 2014

      belum ada mas, untuk pemesanan bisa langsung saja pada agen kami dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • fitria //06 Aug 2014

    pemesanan n pembayaran nya gmn? tggu barang sampai dl ya br bayar? bayar nya gmn? ace maxs berupa pil atau sirup? untuk pencegahan dosis minum ny seberapa?

    • admin //08 Aug 2014

      pemesanan nya mbak dapat mengirimkan SMS dengan format seperti yang telah di tunjukan diatas, yaitu :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      lalu tunggu sampai barang datang dengan selamat, setelah barang anda terima anda bisa melakukan transfer pembayaran bisa di lakukan di rekening bank yang telah tertera di Cara Memesan Ace Maxs. Ace Maxs berbentuk sirup/jus 350 ml.
      Untuk pencegahan sebaik nya diminum sehari sekali 30 ml.
      Di tunggu pemesanan nya yah mbak, informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami di 085.318.732.223 . Jangan lupa sertakan format KSAM disetiap pemesanan Ace Maxs.

  • siska //10 Oct 2014

    Klo masih benjolan kecil tapi perih butuh berapa botol?

    • admin //10 Oct 2014

      menurut saya mending mbak periksakan dulu ke dokter, untuk melakukan pencegahan cukup 30 ml perhari. Untuk informasi lebih lengkap lagi, silahkan hubungi admin kami di 085.318.732.223
      Pemesanan bisa melalui SMS dengan menggunakan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • lis //19 Oct 2014

    kalau disumatra barat udah ada agennya nggak?dan berapa ongkos kirimnya?

    • admin //28 Oct 2014

      pemesanan bisa langsung saja pada agen kami mbak, untuk ongkir bisa di tanyakan langsung pada admin kami di 085.318.732.223 :) di tunggu pesanan nya yahh

  • dwi //24 Oct 2014

    saya berada di daerah lumajang, jika saya pesan kira2 berapa lama sampainya?
    trus untuk takaran minumnya bagaimana?

    • admin //28 Oct 2014

      Untuk pengiriman ke lumajang 3-4 hari apabila tidak ada kendala, untuk ongkir 20-38rb/1 kg, Untuk aturan minumnya 3 x sehari 2 sloki/30 ml setara dengan 6 sendok makan

  • hardi //29 Oct 2014

    maaf kl boleh tahu,?

    bagaimana aturan mengkonsumsi obat tsb..??

    • admin //31 Oct 2014

      bisa di baca di bagian Cara Mengkonsumsi Ace Maxs disini. Di tunggu pemesanan nya yah mass :)

  • yani //30 Oct 2014

    Klo d jogja ada agen’y gak?

    • admin //31 Oct 2014

      belum ada mbak, untuk pemesanan bisa langsung saja pada agen kami yang berlokasi kan di Tasikmalaya. Ikuti langkah pemesanan yang telah di tunjukan diatas. Terima kasih

  • amel //09 Nov 2014

    min mau tanya dong, kalau penderita kanker rahim dan di sisi lain dia juga punya penyakit asam lambung apa boleh mengkonsumsi ini? dia rutin pengobatan dokter tapi gak ada efeknya stadium semakin naik, dan dia juga konsumsi obat herbal lainnya berupa jamu racikan. kalau boleh konsumsi ini, gimana aturan konsumsinya?

    • admin //14 Nov 2014

      Apabila maag/asam lambungnya belum kronis atau belum sensitif terhadap makanan pedas serta asam, bisa dikonsumsi 3 x sehari 2 sloki/30 ml setelah makan.

  • lussy fitriyana //11 Nov 2014

    apa ada yg jual disurabaya

    • admin //14 Nov 2014

      belum ada mbak, untuk pemesanan bisa langsung saja pada agen kami. Dengan cara yang telah ditentukan diatas :)

  • Tina 2112 //03 Dec 2014

    Ada yg kapsul g

    • admin //06 Dec 2014

      tidak ada mbak, Ace Maxs hanya ada dalam kemasan botol syrup.

  • DEWI SII DEW //12 Dec 2014

    KLU UNTUK REMAJA YANG BELUM NIKAH BISA KH DI KONSUMSI

    • admin //26 Dec 2014

      untuk kendala penyakit apa dulu mbak ? tentunya bisa mbak ace maxs dapat dikonsumsi dari umur 5 tahun keatas. Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 5 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis.

  • gadis //24 Dec 2014

    1 botol untuk sekali minumkah ? Brpa lama untuk bnar2 sembuh total.

    • admin //26 Dec 2014

      maksud dari 1 botol untuk sekali minum ? untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs tergantung dari kondisi pasien nya mbak. Untuk informasi konsultasi langsung bisa dilakukan dengan admin kami di 085.318.732.223

  • kejora dkala fajaer //26 Dec 2014

    Kalo pemesanan dari malaysia bisa dkirim g kak

    • admin //01 Jan 2015

      maap mas/mbak untuk sekarang kami belum melakukan pernah melakukan pengiriman untuk ke luar negeri hanya melayani di Indonesia saja.

  • Agaiish syafitri //01 Jan 2015

    Selain dpat mncegah Apa ace maxs bisa mnyembuhkan kanker serviks tanpa harus mlakukan pengangkatan rahim, dan apa stelah smbuh kita bisa hamil dngan normal?!

    • admin //06 Jan 2015

      ya bisa mbak, Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat berkhasiat dan telah dipercaya dalam mengusir dan membunuh sel-sel kanker di dalam tubuh termasuk kanker serviks.

  • okta //25 Jan 2015

    Saya mengalami keputihan yang berkepanjangan, dan takut untuk memeriksakan kedokter. Apakah ace max dapat mengatasi masalah saya? bagaimana respon positif tubuh saat konsumsi ace max?
    trimakasih sebelumnya

    • admin //28 Jan 2015

      bisa mbak tentu bisa, apabila dikonsumsi secara rutin bisa membantu menghilangkan atau mengurangi keputihannnya,tapi apabila sudah berbau dan berwarna hijau untuk keputihannya pengobatannya akan memakan waktu lebih lama. Tapi sebaik nya mbak melakukan pemeriksaan terlebih dahulu takutnya keputihan yang sedang dialami merupakan suatu gejala dari penyakit yang berbahaya. Walaupun Ace Maxs dapat bekerja sebagai pencegahan dan pengobatan dari suatu penyakit kronis maupun non kronis, tapi mengenal lebih dini penyakit lebih baik daripada mengobati :)
      Ditunggu pemesanan nya ya mbak, dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • chania //04 Feb 2015

    Mba, di lubang vagina saya muncul seperti bisul dan teraa sangat gatal, dan juga sering mengeluarkan cairan putih tpi bukan seperti keputihan ..
    Apakah itu gejala kanker vagina ..??

    • admin //07 Feb 2015

      sebaik nya mbak nya periksakan dulu saja ke dokter, takut nya memang itu adalah gejala dari kanker. Untuk mengetahui sejauh mana harus melakukan pengobatan nya mbak, biar pasti. Tapi Ace Maxs bisa juga digunakan untuk pencegahan dari kanker, dan bisa juga untuk mengobati keputihan, tumor, ataupun bisul seperti gejala yang mba rasakan. Ditunggu pemesanan nya yah mbak….

  • Imah //21 Feb 2015

    Apa bisa kirim luar negri sya di taiwan
    Kira2 brapa hri nyampe???

    • admin //05 Mar 2015

      mohon maaf kami hanya melayani pengiriman hanya ke seluruh indonesia saja.

  • ely //28 Feb 2015

    dmbak sya kan ada bwnjolan didlm vagina n bila diraba keras n sering panas baginanya n skrng sering skit perut…tp sya blm pnah periksa kira1 bsa g sya komsumsinya..oya di aceh ada g agentnya

    • admin //05 Mar 2015

      bisa mbak, tapi untuk lebih pasti nya lagi lebih baik mbak periksakan saja dahulu ke dokter supaya dapat memastikan dengan pasti dan jelas. Ace Maxs sangat efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis seperti kanker serviks, kanker vagina, benjolan di payudara.
      Ditunggu pemesanan nya yah mbak, dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      Untuk daerah Aceh sudah tidak aktif lagi mbak agen nya, jadi mbak bisa melakukan pemesanan nya langsung pada agen kami saja.

  • joe //06 Mar 2015

    Misi mba, ntuk penambah darah gimana aturan minum nya…

    • admin //07 Mar 2015

      maap mas apabila untuk anemia tidak disarankan dengan ace maxs, ada obat herbal lain namanya cyano spirulina.
      untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami saja di 085.318.732.223

  • novelia //28 Mar 2015

    Saya ingin bertanya bg, dgn ciri2 yg sy alami saat in

    • admin //13 Apr 2015

      maap atas keterlambatan kami dalam menanggapi semua pertanyaan dan keluhan, agar tidak terjadi hal seperti ini disarankan anda bisa berkonsultasi langsung dengan admin kami di 085.318.732.223 supaya penangaapan nya lebih cepat lagi :)

  • sheina //12 Apr 2015

    gmna cara pembelian ke cilacap jawatengah ya kak

    • admin //13 Apr 2015

      untuk pemesanan Ace Maxs bisa dengan cara mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      pemesanan akan langsung kami proses setelah konfirmasi terlebih dahulu, Ace Maxs akan diantarkan pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE.
      Ditunggu pemesanan nya yahhhh :) semoga lekas sembuh

  • setia //24 Apr 2015

    Ada batasan usia ga untuk mengkonsumsi ace maxs? Dari usia berapa sampai usia berapa ya?

    • admin //30 Apr 2015

      dari umur 5 tahun ke atas :)

  • Juliana Jane //08 May 2015

    Kalau daerah Tarakan-Kalimantan utara adakah agennya……info alamt kal ad….tks

    • admin //09 May 2015

      belum ada mbak, untuk pemesanan bisa langsung saja pada agen kami.

  • angga //12 May 2015

    harga yang benar yang mana min?
    Rp.220.000 apa Rp.240.000 ?
    bingung ane?

    • admin //14 May 2015

      untuk harga konsumen baru sekarang naik menjadi Rp. 240.000,- yang sebelum nya Rp. 220.000,- maapkan kami karena tidak memberi tahu dan merubah sebelum nya. Untuk secepat nya kami akan ganti daftar harga nya sesuai dengan yang sekarang. Mohon maap atas kekeliruannya
      ditunggu pemesanan nya yah mas

  • nofia w //29 May 2015

    Ini ada lebel bpom nya tidak?

    • admin //30 May 2015

      Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 , Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya HALAL untuk di konsumsi.

  • sil //26 Jun 2015

    Maaf mas,mbak,,
    apa melalui usg bs dideteksi kanker serviks atau tdak, apa haid yg berlebihan merupakan tanda kanker serviks

    • admin //07 Jul 2015

      ada cara khusus untuk mengetahui kanker serviks, salah satunya dengan cara pap smear. Sebaiknya periksakan segera ke dokter, mencegah lebih baik daripada mengobati.
      Ditunggu pemesanan nya