Pengobatan Kanker Serviks

Pengobatan Berbagai Macam Penyakit dengan Ace Maxs

Kanker Serviks dan Pengobatan nya

Kanker Serviks atau yang di sebut dengan kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit yang sangat di takuti kaum wanita. Menurut catatan WHO , setiap tahun ribuan wanita meninggal akibat penyakit kanker serviks ini. Tentunya kita tidak ingin kan hal ini banyak menimpa kaum wanita , mungkin anda berpikir tidak banyak obat yang dapat menyembuhkan penyakit Kanker Serviks ini sehingga banyak yang meninggal akibat penyakit ini. Namun anda tidak perlu khawatir lagi kini kami mempunyai solusi yang tepat untuk dapat menyembuhkan penyakit yang mematikan ini. Kami mempunyai solusi yang tepat yaitu dengan Pengobatan Kanker Serviks dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs. Ace Maxs di percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti kanker termasuk penyakit Kanker Serviks ini.

Ace Maxs HALAL di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Mari kita simak ulasan mengapa Ace Maxs dapat menjadi solusi Pengobatan Kanker Serviks ini :

kanker serviks

kanker serviks

Kanker Serviks

Sebelum anda ingin mengetahui mengapa Ace Maxs dapat menjadi solusi Pengobatan Kanker Serviks , sebaik nya anda harus terlebih dahulu mengetahui Apa itu Kanker Serviks ? Mengapa Kanker Serviks itu terjadi ? Apa saja  Gejala nya ? dan Bagaimana Cara Mencegah dan Mengobatinya ?

Kanker Serviks

Kanker Serviks

Kanker Serviks atau di sebut juga dengan Kanker Leher Rahim adalah sejenis kanker yang 99.7% disebabkan oleh virus HPV (Human papilloma virus) onkogenik yang menyerang pada leher rahim. Infeksi virus HPV ini yang mengakibatkan Kanker Serviks sangatlah sama bisa mencapai 10-20 tahun sehingga penderita sering kali tidak menyadari , karena virus HPV ini menjadi pra kanker yang berlangsung tanpa gejala. Oleh karena itu sangat dianjurkan sekali untuk melakukan vaksinasi Kanker Serviks.

Faktor-faktor yang menyebabkan Kanker Serviks
  1. Faktor Alami

Biasanya faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks ini adalah faktor umur. Pada faktor ini kita tidak bisa mengelakkan dan tidak bisa berbuat apa”. Usia diatas 40 tahun biasanya rentan terserang penyakit Kanker Serviks ini. Namun di jaman seperti ini usia muda juga bisa saja terserang penyakit ini. Tapi pada Kanker Serviks ini biasanya tidak ada faktor keterunan, jadi walaupun keluarga anda tidak ada riwayat penyakit kanker nya ini bukan berarti anda aman dari penyakit Kanker Serviks ini. Tetap anda harus mencegah nya dari Penyakit Kanker Serviks yang mematikan ini.

2. Faktor Kebersihan

  • Keputihan yang berlebihan tapi tidak di obati sama sekali
  • Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS bukan hanya saja menularkan virus yang menyebabkan HIV/AIDS saja tetapi juga dapat menyebarkan virus HPV yang menyebabkan Penyakit Kanker Serviks ini.
  • Pemakaian pembalut yang mengandung dioksin. Hati-hati untuk kaum muda harus lebih teliti menggunakan berbagai macam pembalut jangan yang mengandung dioksin, dioksin adalah pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut daur ulang dari bahan bekas.
  • Membasuh kemaluan dengann air yang tidak bersih.
Gejala Penyakit Kanker Serviks
  • Pendarahan pada daerah Vagina yang berlebihan
  • Keputihan yang berlebihan
  • Nyeri Panggul
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah melakukan hubungan seks, dan saat pemeriksaan panggul

 

Pengobatan Kanker Serviks

Jika gejala di atas sedang anda alami ataupun sudah anda alami , sebaik nya anda patut waspada karena merupakan anda telah terserang virus HPV yang menyebabkan penyakit Kanker Serviks. Tapi anda tidak perlu khawatir karena anda telah menemukan solusi yang tepat untuk Pengobatan Kanker Serviks ini yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs. Dengan Ace Maxs berbagai macam penyakit Kanker termasuk Kanker Serviks bisa di sembuhkan , Ace Maxs lebih terbukti ampuh dalam Pengobatan Kanker Serviks dibandingkan pengobatan kanker yang lain nya.

ace maxs

ace maxs

Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang diolah secara modern dan higienis oleh tangan para ahli dengan menggunakan alat-alat modern yang berteknologi tinggi. Ace Maxs juga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping  negatif. Ace Maxs bekerja dengan selektif hanya menyerang sel-sel yang merugikan pada tubuh. Ace Maxs sangat di anjurkan untuk di konsumsi secara rutin untuk pencegahan dan penyembuhan berbagai macam penyakit kronis yang tahap awal ataupun yang telah akut.
Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstarak kulit manggis , daun sirsak.

Kulit Manggis

Kulit Manggis

Perpaduan yang sangat baik bagi kesehatan karena di dalam Kulit manggis mempunyai banyak kandungan anti oksidan yang tinggi seperti senyawa Xanthone, Xanthone mampu menangkal radikal bebas dan memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodian dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Daun Sirsak

Daun Sirsak

Sifatnya yang lain yaitu sebagai antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.
Sedangkan pada Daun Sirsak terdapat membunuh berbagai macam sel yang merugikan tubuh yang menimbulkan tubuh kita terserang penyakit. Berdasarkan Penelitian ekstrak daun sirsak terbukti 10.000 kali lebih ampuh dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan pengobtan medis yang lain nya. Zat Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak mampu menghambat asupan sel Kanker Serviks sehingga jika ada sel Kanker yang mulai berkembang di dalam tubuh akan kekurangan nutrisi dan mati secara bertahap sampai tuntas.

Dari berbagai macam keunggulan dan Khasiat yang telah di jelaskan di atas , Anda tidak usah ragu lagi dengan Pengobatan Kanker Serviks dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal yang memiliki Khasiat Nyata untuk Pencegahan dan Pengobatan Kanker Serviks untuk yang stadium awal maupun sudah stadium akhir. Ayo konsumsi Obat  Herbal Ace Maxs sekarang juga. Cara Mengkonsumsi Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Berikut adalah daftar harga Ace Maxs yang ada pada agen kami :

Pembelian
Harga Retail
Diskon
Ongkos Kirim
Harga
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *

Rp.220.000,- + ongkir

2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir
Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan 1-2 botol barang akan kami kirim langsung ke tempat tujuan, setelah barang sampai anda harus mentransfer uang nya. Sedangkan untuk pemesanan di atas 3 botol barang akan kami kirim langsung setelah anda mentransfer minimal setengah nya dari harga pembelian. Untuk Transfer pembayaran bisa melalui rekening bank silahkan KLIK DISINI.

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi Cara Memesan Ace Maxs. Jika anda berminat ingin memesan produk Ace Maxs , pemesanan dapat melalui SMS dengan format sebagai berikut :

KSAM : Jmlh Produk : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
Kirim ke
085.318.732.223

CONTOH :

KSAM : 6 botol : Ehsan : Jln. Tamansari No 67 RT 02/RW 04 Kel. Sambong Asem Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46125 : 085223589xxx

Kirim ke : 085.318.732.223

Perhatian !!!

Format KSAM wajib di cantumkan karena merupakan kode barang , bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih telah mengunjungi website kami :)



91 Comments

  • sarah says:

    ace maxs maksimal bisa menyembuhkan kanket stadium brp??

    • author says:

      Ace Maxs bisa di jadikan sebagai obat ampuh dalam mengatasi penyakit kanker sampai stadium 3 , hanya saja perlu pengobatan dalam jangka lama dan harus betul-betul mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin :) Untuk konsultasi langsung dengan admin kami bisa melalui telpon di 0265-339207.
      Pemesanan Ace Maxs bisa melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      di tunggu pesanan nya yah mba sarah , semoga bisa menjadi perantara kesembuhan :)

  • friska says:

    bisa tidak ace max’s menyembuhkan kanker stadium 3 secara total…??? bls y..

    • admin says:

      insyaalloh bisa mba friska , cuma harus mengkonsumsi Ace Maxs nya harus secara rutin sekitar 3-30ml sehari dan biasanya harus mengkonsumsi minimal 3-4 bulan. Ace Maxs banyak mengandung zat antikanker yang sangat efektif dalam mengusir sel kanker dalam tubuh dan aman dibandingkan dengan kemoterapi yang lain nya.
      Semoga Ace Maxs bisa menjadi perantara kesembuhan nya ya mba :) di tunggu pemesanan nya disini

      • ahmadiansyah says:

        Kloq buat ngobatin kanker mulut rahim tu bisa ta?
        N butuh berapa lama pengobatannya n butuh berapa
        Botol..? Blz each

        • admin says:

          bisa mas , Ace Maxs sangat baik untuk mencegah sekaligus mengobati berbagai jenis kanker termasuk Kanker Serviks (Kanker Mulut Rahim) karena diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti khasiat nya lebih baik dibandingkan kemoterapi ataupun pengobatan kanker lainnya .
          Untuk lama pengobatan tergantung kondisi badan penderita nya mas, jika ingin cepat sembuh perlu mengatur pola makan dan tentunya mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin :)
          DITUNGGU PEMESANAN NYA YAH MAS

  • anas says:

    apa ada pembelian langsung di daerah boyolali jawa tengah
    thanks

    • admin says:

      Untuk di daerah Boyolali Jawa Tengah belum memiliki agen, jadi untuk pemesanan bisa langsung pada agen kami . Dengan melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      format KSAM wajib di cantumkan di setiap pemesanan, bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.
      BARANG TERIMA LALU TRANSFER untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs
      jika bapa berminat untuk menjadi Agen Ace Maxs Boyolali bisa dilakukan registrasi dengan berkunjung ke Cara Menjadi Agen Ace Maxs
      Di tunggu pemesanan nya yah pak anas :) SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • nur ihsan says:

    Klo d wilayah semarang..
    Ada cabangny nggak…
    Tolong d jawab pnting

    • admin says:

      Untuk agen Semarang , kami belum memiliki cabang/agen pak :)
      Pemesanan bisa langsung pada agen kami dengan menggunakan Sistem BARANG TERIMA LANGSUNG BAYAR, dengan melakukan pemesanan menggunakan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      atau jika bapa berminat untuk menjadi Agen Ace Maxs Semarang , bisa langsung registrasi menjadi agen Ace Maxs supaya lebih mudah mendapatkan Ace Maxs , info lebih lanjut bisa kunjungi Cara Menjadi Agen Ace Maxs

  • bella says:

    cabang jember atau yg paling dekat ada ga ??

    • admin says:

      belum ada mbak, untuk pemesanan langsung saja pada kami :)
      pesanan akan di kirimkan melalui JNE pada hari ini juga mba untuk pemesanan 1-2 botol. Untuk informasi harga dan ongkos kirim bisa di tanyakan langsung pada admin kami , tapi sebelum nya lakukan pemesanan melalui SMS dengan format :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Di tunggu pemesanan nya yah mba , terima kasih :)

  • ebi says:

    mba q mengalami gejala seperti itu,tapi aku belum cek kedokter, untuk minuman ini apa bisa untuk pencegahan jg atau memang untuk pengobatan aja? terua ada efek sampingnya ga mba?

    • admin says:

      Ace Maxs merupakan Minuman Multikhasiat yang di gunakan untuk pencegahan sekaligus pengobatan berbagai macam penyakit kronis termasuk kanker, Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia yang pastinya aman untuk konsumsi TANPA efek samping :)
      lebih baik mencegah daripada mengobati mbak :)
      semoga dengan artikel ini dapat membantu mbak dalam mendapatkan informasi yang dimaksud, di tunggu pemesanan nya yah mbak disini :)

  • lisa ayu says:

    sangat bermanfaat dan menarik sekali informasinya

  • rika says:

    Maff mba,, untuk kanker stadium 3 aturan minum nya gmn ??

    • admin says:

      untuk penderita kanker stadium 3 di minum sebanyak 3 kali sehari sebanyak 2 sendok takar, tapi untuk kanker stadium lanjut sebanyak 3 kali sehari 3 sendok takar. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi admin kami di 085.318.732.223 , di tunggu pemesanan nya yah mba Rika :) SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • saripah says:

    kalau untuk stadium akhir kira2 bisa smbuh gk ya ?

    • admin says:

      bisa mbak, semua nya dengan atas izin Allah SWT dan tentunya dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur sesuai dosis yang di anjurkan :)
      di tunggu pemesanan nya yah mba melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp /Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH :)

  • angga prama citra says:

    M’bak apa ad efek ke lambung?
    soalnya ibu saya ad sakit lambungnya,.,.,

    • admin says:

      maap mbak sebelum nya untuk keluhan apa yah ? Ace Maxs memang tidak dianjurkan untuk penderita sakit Lambung :)
      tapi kami memiliki alternatif lain selain Ace Maxs yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang baik juga untuk kesehatan :)
      semoga dapat membantu proses penyembuhan ibu anda
      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • anik says:

    Mau tanya nih.. kira2 berpa lma yah wkt pengirimn klo smpe blitar. .. mohon di reply yah admin :)

    • admin says:

      untuk pengiriman barang ke Blitar bisa sampai 2-3 hari mba :)
      di tunggu pemesanan nya yah , melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

  • ayu says:

    mbk kl wilayah yogyakarta ada g??

    • admin says:

      ada mbak bisa hubungi agen Yogyakarta kami “David Bimo Griya Minggiran A7 Mijen Rt. 68/17 Suryodiningratan Mantrijeron Yogyakarta 081314748925″ :)

  • ayu says:

    wolayah yogyakrta ad g??

  • rosalika says:

    klw dimedan ada gk cbangnya mbak..
    dibls ea

    • admin says:

      belum ada mba, di Medan kami belum memiliki agen Ace Maxs.
      Pemesanan bisa langsung melalui agen kami yang berada di Tasikmalaya , Ace Maxs bisa kami kirim langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan Jasa Pengiriman barang JNE . Atau mbak berminat untuk bergabung menjadi Agen Ace Maxs medan ? bisa kunjungi Cara Menjadi Agen Ace Maxs :)
      Terima kasih

  • agus says:

    untuk daerah balikpapan kaltim, di mana bisa beli ace maxs? tks.

    • admin says:

      belum ada pak , kami belum memiliki Agen untuk daerah Balikpapan. Bapak bisa langsung memesan pada Agen Kami , barang akan langsung di kirim ke tempat tujuan. Caranya mudah sekali cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke 085.318.732.223

      Semoga Lekas Sembuh

  • andri says:

    klo tuk daerah crb&sekitar nya dah ada agen nya lom ya? mksh

    • admin says:

      untuk daerah cirebon kami belum memiliki agen mas , mas bisa melakukan pemesanan langsung pada agen kami melalui SMS dengan menggunakan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • nia says:

    Ada no regestrasi BPOM atau tidak? Tks

  • dewy says:

    mau tanya, diminum saat haid bisa g ? trims

    • admin says:

      maap baru bisa membalas komentar dari mbak , sangat di anjurkan sekali mba dan tidak akan ada efek samping apapun. Kandungan Ace Maxs juga bisa meredakan nyeri ketika sedang haid :) Di tunggu pemesanan nya yah mba :)
      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • edhin says:

    Kalo di denpasar ada cabangnya ngga mas/mba?????

  • Aza lily says:

    gmn dg pemesanan utk d luar negri..adakah?

  • ratna says:

    di denpasar mba?
    da ga?

  • nisa says:

    Kalau daerah garut sma bandung udah ada agen’ya blm mba,,

    • admin says:

      belum ada mba , untuk pemesanan bisa langsung pada agen kami dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Jika mba berminat untuk menjadi bagian dari agen kami bisa kunjungi Cara Menjadi Agen Ace Maxs ikuti langkah-langkah tersebut :) terima kasih

  • euis sugihartina says:

    saya mau tanya, kalau kita belum tahu bahwa ada gejala kanker apa tidak apa boleh minum ace maxs ???
    dan saya punya magh,itu gimana y mba’?? mohon jawabannya.

    • admin says:

      sebenarnya Ace Maxs bisa di gunakan untuk pencegahan sekaligus pengobatan mbak , tetapi Ace Maxs tidak diperkenankan untuk penderita penyakit Maag :) semoga dapat membantu :)

  • yuliana says:

    mbak ibuk saya menderita kanker rahim sudah stadium lanjut apa bisa sembuh mbak ? lalu ongkos kirim ke KEDIRI brpa mbak ?

    • admin says:

      insyaalloh dengan seijin Tuhan Yang Maha Esa mbak dan tentunya dengan mengkonsumsi obat dan pemeriksaan dokter yang secara rutin. untuk ongkos kirim ke Kediri-Jawa Timur 30rb mbak , untuk informasi lebih lanjut silahkan melakukan pemesanan dan anda bisa berkonsultasi langsung dengan admin kami di 085.318.732.223 :)
      terima kasih

  • indra says:

    kalo d bandung daerah mana?

    • admin says:

      untuk daerah bandung kami belum memiliki agen , jadi untuk pemesanan bisa langsung pada agen kami cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      Di tunggu pemesanan nya yah mas

  • azizah says:

    kalo di daerah sidoarjo surabaya ada dmn kalo mau bli langsung?
    di apotek ada g?

  • azizah says:

    daerah sidoarjo,surabaya dmn kalu mau bli langsung?
    di apotek ada g?

    • admin says:

      untuk pemesanan bisa langsung saja pada agen kami , pemesanan bisa langsung di antarkan melalui paket JNE :)
      untuk sekarang produk kami belum di pasarkan secara luas melalui apotek untuk menjaga keaslian nya mba :)
      pemesanan nya sangat mudah sekali cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • Ranny Febriana says:

    Mba kalo untuk pemesanan ke daerah tangerang ongkirnya berapa ?

  • dyan says:

    saya ada gejala spt kanker serviks cuma belum saya cek. dan saya ada penyakit maag. apa bisa minum ace maxs? atau klu tidak bisa apkh adavpilihan lain yg fungsinya sama?

  • ahmadiansyah says:

    Kak nie gmna aq ada di daerah probolinggo kec.kuripan
    bisa mesan aq ta

    • admin says:

      bisa mas, pesan saja melalui SMS mas tinggal cukup menunggu di rumah saja nanti kami kirimkan melalui jasa JNE :)
      pemesanan nya cukup melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • hazifah says:

    Mf mw tnx. Apakah produk ace maxs bisa di konsumsi tnpa mngidap kanker. Maksudx u/ mncegah. Di blz y. Mksih.

    • admin says:

      iya bisa mba , Ace Maxs sangat di anjurkna untuk mencegah sekaligus mengobati. Ace Maxs juga banyak mengandung antioksidan yang tinggi untuk membuat tubuh terasa sangat segar sekaligus menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit :)
      Semoga dapat membantu :)
      di tunggu pemesanan nya yahhh dengan mengirimkan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • fyan says:

    Klu disurabya da cabangnya g?
    Blz pntinh

    • admin says:

      untuk cabang Surabaya belum ada mba, mbak bisa memesan langsung pada agen kami di Tasikmalaya cukup dengan melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      SEMOGA LEKAS SEMBUH

  • hazifah says:

    Mksih ya mbak u/ infox. Oia mbak klw kirim ke papua bisa nggak n’ ongkoz kirimnya brapa.?? Di blz ya mbak. Mksih.

    • admin says:

      sama-sama mbak , semoga dapat membantu untuk ongkos kirim ke Papua sebesar Rp. 70.000,- untuk informasi lebih lanjut bisa konsultasika dengan admin kami di 085.318.732.223 atau (0265) 339207 :)

  • melati says:

    klo untuk kota sorong papua Barat udah ada blm mba?

  • wahyu says:

    saya periksa iva,utk pemeriksaan awal gejala kanker mulut rahim hasil positif.
    apa bisa sembuh dengan minum ini?? kalau diminum dengan obat dokter bgmana?? di Ubud bali dimana beli??

    • admin says:

      bisa mas , Ace Maxs sangat baik juga bila di gunakan untuk pencegahan lebih baik di obati sejak dari dini daripada harus menunggu ke stadium lanjut. Ace Maxs banyak mengandung zat antioksidan yang tinggi sehingga dapat membunuh sel kanker di dalam tubuh.
      Ace Maxs juga bisa di iringi dengan obat dokter dikasi jarak sekitar 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.
      Untuk pemesanan ke daerah Bali bisa melakukan pemesanan pada agen kami langsung dengan mengirimkan format SMS sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223
      DITUNGGU PEMESANAN NYA YAH

  • uminaisah says:

    Lampung ada agennya?

    • admin says:

      belum ada mba, mba ingin berminat untuk menjadi agen Ace Maxs lampung ? untuk promosi nya akan kami bantu mbak . jika mba berminat untuk bergabung menjadi Agen Ace Maxs kami mbak bisa mengikuti langkah-langkah yang tercantum di Cara Menjadi Agen Ace Maxs.
      Untuk pemesanan biasa mbak , bisa langsung memesan pada agen kami melalui SMS dengan format yang telah di tentukan :)

  • zamroni says:

    mbg klo ongkos kirim ke probolinggo brapa ya mbg??

  • faisal says:

    kira kira shari brapa kali mekonsumsi Ace Maxs
    dan kira kira brapa lama kanker itu akan hilang stelah menkonsumsi Ace Maxs .
    tolong jwb yah buat istri sya

    • admin says:

      konsumsi nya sekitar 3 kali – 30 ml sehari, konsumsi nya harus minimal 3-4 bulan tentunya harus secara rutin mengkonsumsi nya pak agar mendapat hasil yang maksimal. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami di 085.318.732.223
      Pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      tolong jangan lupa cantumkan KSAM nya ya pak , untuk kode barang terima kasih :)

  • irene says:

    Aq mempunyai gejala itu tp tkut bwt priksa…kl di manado ada gak agen nya..?? Tolong d bls ya..penting..makasi

    • admin says:

      Ace Maxs sangat baik sekali untuk pencegahan mbak , jadi mbak tidak perlu khawatir karena mencegah lebih baik daripada mengobati.
      Untuk pemesanaan ke daerah Manado kami belum memiliki agen , jadi mbak bisa langsung memesan pada agen kami Ace Maxs akan langsung kami kirim ke tempat tujuan melalui jasa pengiriman baran JNE.
      Pemesanan bisa melalui SMS dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • De.Hilaal says:

    Mas tolong klo bisa saya bth ace max brapa lama kirim nya

  • sartika says:

    buat mnyembuhkan ambien bisa ga ?
    mslah haid yg tdak teratur dan tdak lancar gmn ?

    • admin says:

      bisa mbak , Ace Maxs bisa digunakan untuk menyembuhkan ambeien dan sangat di sarankan untuk memperlancar haid yang tidak teratur hanya saja Ace Maxs tidak di sarankan pada penderita maag kronis saja karena mengandung antioksidan yang tinggi. Di tunggu pemesanan nya yah mbak :)
      dengan mengirimkan SMS dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

      • ima says:

        mbk ortuq dh trkn kankerserviks stadium 3b pa bs smbh dgn mnm ACE MAXS?aturane gmn?

        • admin says:

          bisa mbak, Ace Maxs mengandung kandungan antioksidan yang tinggi terdapat pada kulit manggis yang dapat mengobati dan mengusir sel kanker sampai ke akarnya. Sedangkan khasiat dari daun sirsak sendiri memiliki kekuatan 1000x lebih baik sebagai obat kanker dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi atau pun pengobatan kanker lain nya. Cukup mengkonsumsi Ace Maxs sebanyak 3-30 ml selama 3-4 bulan (tergantung kondsi tubuh pasien), untuk memperoleh kesembuhan total tentunya harus mengkosumsi secara teratur. Mbak bisa konsultasi kan langsung dengan admin kami di 085.318.732.223
          Ditunggu pemesanan nya yah mbak, dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
          KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
          Kirim ke : 085.318.732.223

  • Nur says:

    Kalo untuk keputihan bisa ga?trus sy juga punya penyaki maag

    • admin says:

      Ace Maxs sangat baik sekali untuk mengobati keputihan mbak, tapi tidak dianjurkan untuk penderita maag. Silahkan konsultasikan langsung saja dengan admin kami di 085.318.732.223 :)

  • widaryawan says:

    cabang Produk Ace Maxs di pekanbaru ada nggak ? …penting

    • admin says:

      untuk daerah pekanbaru belum ada pak , untuk pemesanan bapak bisa langsung saja pada agen kami yang berada di Tasikmalaya-Jawa Barat. di tunggu pemesanan nya yah pak dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn
      Kirim ke : 085.318.732.223

  • ica says:

    klo sakit polip rahim dan radang panggul itu minum ace max sampai bener2 sembuh berapa botol ya ?

    • admin says:

      untuk penderita polip rahim dan radang panggul dapat mengkonsumsi Ace Maxs harus selama 1-2 bulan, dan tergantung pada kondisi tubuh pasien. Di tunggu pemesanan nya yah, cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke
      085.318.732.223
      < /strong>

  • erna sabara says:

    Kalau untuk kanker servik stadium awal sama kista payudara ukuran minumnya brapa kali sehari dan brapa ml.dan di anjurkan berapa botol supaya bisa sembuh total. Mksh

    • admin says:

      3-30ml per hari, untuk mengkonsumsi minimal 2-3 bulan secara rutin. Pesan Obat Kanker Serviks dan Kista Payudara Ace Maxs sekarang juga dengan mengirimkan SMS dengan format sbb :
      KSAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/tlpn
      Kirim ke
      085.318.732.223

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>